Polwan Cantik Bersepeda Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Kota Rengat

Polwan Cantik Bersepeda Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Kota Rengat
Tampak empat Polwan dari Satlantas Polres Inhu menyosialisasikan pemilu damai di pasar rakyat Kota Rengat. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, RENGAT - Aksi polisi wanita (Polwan) Polres Indragiri Hulu (Inhu) berkeliling Kota Rengat menggunakan sepeda untuk menyosialisasikan Pemilu damai, menarik perhatian warga.

Empat polwan itu dikerahkan Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya untuk melakukan cooling system pemilu damai di pasar keramaian rakyat di Kota Rengat.

Para polwan cantik tersebut berkeliling Kota Rengat menggunakan sepeda sembari membawa poster imbauan pemilu damai.

Mereka juga menyapa dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak berselisih paham, meski memiliki pandangan politik yang berbeda.

AKBP Dody Wirawijaya menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk menosialisasikan Pemilu damai 2024 kepada masyarakat, baik pembeli maupun pedagang di pasar rakyat Kota Rengat.

“Benar, para Polwan dari satlantas ini memang sengaja dikerahkan untuk aktif berbaur dengan masyarakat sambil menyerukan dan mengajak warga berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan sejuk," kata AKBP Dody Sabtu (30/12).

Dody menambahkan bahwa para polwan juga mengingatkan masyarakat agar tidak solput saat Pemilu nanti.

Mereka mengajak warga berpartisipasi penuh dalam menyukseskan Pemilu 2024 berjalan damai.

Aksi polwan cantik dari Satlantas Polres inhu berkeliling Kota Rengat menggunakan sepeda untuk menyosialisasikan Pemilu damai menarik perhatian warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News