Polisi di Inhil Tempuh Perjalanan 3 Jam Naik Pompong untuk Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Polisi di Inhil Tempuh Perjalanan 3 Jam Naik Pompong untuk Sampaikan Pesan Pemilu Damai
Iptu Edi dan anak buahnya tampak kepanasan di atas pompong tanpa atap yang digunakan menuju Desa Sungai Laut. Foto:Polres Inhil.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Kapolsek Tanah Merah, Iptu Edi Saputra menempuh perjalanan tiga jam di atas pompong tanpa atap untuk menyampaikan pesan pemilu damai ke Desa Sungai Laut, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ia harus menggunakan pompong kecil menuju perkampungan warga di Duauj II Desa Sungai Laut.

Didampingi dua anak buahnya, Iptu Edi harus rela menahan panasnya terik matahari, lantaran pompong yang digunakan itu tanpa atap.

Edi mengungkapkan bahwa perjalanan itu tidaklah seberapa. Pihaknya rela mengucurkan keringat demi menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau perjuangan ke sini itu tidaklah seberapa. Paling penting bagi kami itu mengajak masyarakat utuk dapat menciptakan pemilu damai meski berbeda pilihan," kata Iptu Edi Minggu (31/12).

Ia berharap sosialisasi yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Mari semua masyarakat mendukung dan sukseskan Pemilu 2024. Semua pihak harus menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 dan sesudah pemilu. Jangan juga mudah terpengaruh isu-isu hoaks,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

Kapolsek Tanah Merah, Iptu Edi Saputra menempuh perjalanan tiga jam di atas pompong tanpa atap untuk menyampaikan pesan pemilu damai ke Desa Sungai Laut, Inhil.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News