Cooling System Pemilu Damai 2024, Polres Kuansing Jangkau Seluruh Elemen Masyarakat

Cooling System Pemilu Damai 2024, Polres Kuansing Jangkau Seluruh Elemen Masyarakat
Tim Polsek Hulu Kuantan, mendatangi tiap-tiap perkumpulan masyarakat untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai. Foto:Polres Kuansing.

jpnn.com, KUANSING - Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengerahkan seluruh jajarannya untuk menyosialisasikan pemilu damai pada 2024.

AKBP Pangucap terus melakukan upaya-upaya cooling system pemilu damai kepada masyarakat di Kabupaten Kuansing.

"Setiap polsek, dan satker yang ada di Polres Kuansing terus kami gencarkan untuk melakukan cooling system, dalam rangka operasi mantap brata (OMB)," kata AKBP Pangucap kepada JPNN.com Sabtu (30/12).

Kegiatan itu dilakukan polisi di Kuansing dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai tokoh masyarakat, agama, hingga tokoh adat.

Anak buah AKBP Pangucap juga terus berupaya memasuki wilayah yang sulit dijangkau dan rawan banjir agar sosialisasi pemilu damai rata dan sampai kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Hulu Kuantan dengan memonitoring perkembangan situasi masyarakat.

“Kami terus berupaya menjalin kerja sama dengan masyarakat. Apabila ada informasi penting yang dapat mengganggu kamtibmas untuk segera di informasikan kepada kami,” lanjutnya.

Pihaknya juga menyambangi sekolah-sekolah untuk menyosialisasikan pemilu damai kepada pemilih awal.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito kerahkan seluruh jajarannya untuk menyosialisasikan pemilu damai 2024. Begini kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News