Warga Rohul Kebanjiran, AKBP Budi Datang Bawa Bantuan dan Berpesan Jaga Kerukunan

Warga Rohul Kebanjiran, AKBP Budi Datang Bawa Bantuan dan Berpesan Jaga Kerukunan
Kapolres Rohul AKBP Busi Setiyono menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di di Dusun Pelanduk dan Dusun Sei Kuti Jaya, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (30/12/2023). Foto: dokumentasi Humas Polda Riau

jpnn.com, ROKAN HULU - Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) di Provinsi Riau bergerak membantu warga terdampak banjir yang sudah berlangsung sepekan.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono turun langsung memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Dusun Pelanduk dan Dusun Sei Kuti Jaya, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Sabtu (30/12/2023).

Penyerahan bantuan itu juga dihadiri Perwira Penghubung Kodim 0313/KPR Rohul Mayor (Inf) Andri Suardi, Camat Kunto Darussalam Dedi Saputra, dan Community Development Officer (CDO) PT. Eka Dura Indonesia Ginanjar Maolid.

“Kami, TNI, Polri, beserta Pemkab Rohul tetap memberikan semangat kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari meskipun bencana banjir telah berlangsung selama lebih kurang minggu,” kata AKBP Budi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Budi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Perwira menengah Polri itu meminta masyarakat terus menjaga kerukunan dan menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi tahun depan.

“Kami mohon bantuannya agar masyarakat ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Manfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada perpecahan walaupun berbeda pilihan,” pesan AKBP Budi.(Mcr36/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono turun langsung memberikan bantuan sembako untuk korban banjir di dua dusun di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News