Polisi Diclurit Perampok

Polisi Diclurit Perampok
Polisi Diclurit Perampok
BEKASI - Aksi perampokan di Kota Bekasi menggila. Bahkan, kawanan perampok ini tidak takut walau ada polisi dan tetap beraksi. Seperti yang terjadi Senin (2/5). Seorang anggota Polsek Jatiasih, Aiptu Iwan Juana disabet clurit oleh dua perampok saat mengantarkan Jayuni Rahman, seorang petugas SPBU 34-17-418 Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, mengawal menyetor uang Rp 81 juta ke bank.

Parahnya lagi, saat Aiptu Iwan Juana menembak kawanan perampok itu justru yang kena warga yang tengah melintas di sana. Peristiwa ini berawal saat Jayuni meminta perlindungan polisi menyetor uang milik perusahaannya ke Bank Mandiri Cabang Jatiasih Rp 81 juta. Saat itu keduanya menaiki motor Honda Karisma Bernopol AD 4106 TN. Saat berjalan sekitar 2 kilometer, rupanya keduanya diintai kawanan rampok.

Mendadak, motor keduanya dipepet motor jenis Suzuki Satri FU warna biru di Jalan Raya Wibawa Mukti Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. ”Kedua pelaku dengan motor itu mengeluarkan celurit yang diarahkan ke lengan kanan Aiptu Iwan. Karena luka, motor yang kami kendaraai jatuh,” terang Jayuni  kepada INDOPOS (Group JPNN), Senin (2/5).

Saat itu, kedua pelaku berhasil merampas uang dan kabur. Tapi, Jayuni dan Iwan berusaha menghalau kawanan tersebut. Karena itu dia mengambil pistol dan menembakan timah panas. Sayangnya, tembakan itu meleset dan mengenai tubuh seorang warga yang ada di sana. ”Pelakunya bukan hanya satu motor tapi tiga motor dengan orang orang,” ungkapnya.

BEKASI - Aksi perampokan di Kota Bekasi menggila. Bahkan, kawanan perampok ini tidak takut walau ada polisi dan tetap beraksi. Seperti yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News