Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Waldansih, Pelaku Memang Sadis

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Waldansih, Pelaku Memang Sadis
Salah satu adegan pada reka ulang kasus pembunuhan. Foto : Almi/sumeks.co

jpnn.com, PAGARALAM - Satreskrim Polres Pagaralam menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap Waldansih, 63, wanita yang ditemukan tewas dalam karung dalam kondisi, Jumat (5/11).

Personel Satreskrim Polres Pagaralam pimpinan AKP Najamudin SH beserta unit Inafis, mengungkap tabir modus pelaku dengan reka ulang sebanyak 38 adegan.

Reka ulang ini langsung digelar di lokasi kejadian perkara di Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

“Ada fakta baru dan dilakukan rekonstruksi ulang di TKP yang dilakukan pelaku Samsu Sulaiman, 68. Ada 38 adegan. Rekonstruksi di TKP untuk memperjelas kasus pembunuhan ini merupakan pelaku tunggal,” ucap Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, Sabtu (6/11).

Dalam rekonstruksi ini, satu per satu adegan direka ulang. Terungkap, Pelaku mencoba menggali lubang berdiameter 1×1 meter terlihat pada adegan ketiga.

“Tersangka berencana mengubur korban. Namun, posisi korban yang sudah di dalam karung, tidak muat atau tidak sesuai dengan tubuh korban Waldansih,” paparnya.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

“Temuan mayat tersebut langsung dilakukan olah TKP oleh aparat kepolisian. Dan kurang dari sehari pelakunya kami amankan yang kabur ke Kota Prabumulih,” pungkasnya. (ald/sumeks.co)

Satreskrim Polres Pagaralam menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap Waldansih, 63, wanita yang ditemukan tewas dalam karung dalam kondisi, Jumat (5/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News