Polisi Gelar Rekonstuksi Pembunuhan Anggota Brimob

Polisi Gelar Rekonstuksi Pembunuhan Anggota Brimob
Polisi Gelar Rekonstuksi Pembunuhan Anggota Brimob

jpnn.com - JAKARTA -- Jajaran Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Dit Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Anggota Brigadir Mobil Kedunghalang, Bogor Brigadir Syarief Mappa, Kamis (19/12).

Rekonstruksi digelar di depan Dit Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00.

Tersangka pembunuh, Mustakim alias Akim (22) tampak dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Syarief yang terjadi pada 28 Oktober 2013 lalu itu.

"Rekonstruksi ini berkaitan dengan penyidikan pembunuhan Anggota Brimob," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (19/12).

Ia menerangkan, setidaknya ada 18 adegan yang diperagakan. "Ini sesuai yang ada di dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Dari proses awal sampai pembunuhan," katanya.

Lebih jauh Rikwanto menerangkan, rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi BAP sebelum nanti diserahkan kepada pihak kejaksaan.

Syarief Mappa tewas pada 28 Oktober 2013, setelah terlibat percekcokan di Metro Mini. Ia mengalami luka tusuk. Pada Sabtu 2 November 2013, tim gabungan kepolisian berhasil menangkap Mustakim di Kampar, Riau. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Jajaran Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Dit Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Anggota Brigadir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News