Polisi Harus Pastikan Identitas Korban

Polisi Harus Pastikan Identitas Korban
Polisi Harus Pastikan Identitas Korban
JAKARTA- Komisi III DPR memberikan perhatian serius terhadap kasus main hakim sendiri yang dilakukan massa di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, yang memakan dua korban tewas.

Anggota Komisi III DPR, Martin Hutabarat, mendesak kepolisian untuk cepat melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.  Polisi harus segera mengungkap latar belakang penyebab aksi massa itu.

"Jangan sampai dibiarkan tanda ada kepastian mengenai latar belakang penyebab dibunuhnya dua orang itu, siapa sebenarnya korban itu dan mengapa masyarakat beringas? Apakah ada provokasi dari orang-orang tertentu, atau dari luar yang ingin menciptakan ketidaktentraman di daerah kita," ujar Martin, politisi Gerindra asal Sumut itu, kepada JPNN.

Vokalis di komisi yang membidangi hukum itu juga mendesak polisi untuk segera menangkap para pelakunya. "Tangkap, tak ada kompromi. Tak boleh ada orang main hakim sendiri. Ini negara hukum, bukan negara barbar," ujar Martin.

JAKARTA- Komisi III DPR memberikan perhatian serius terhadap kasus main hakim sendiri yang dilakukan massa di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News