Polisi Janji Kawal Pengembalian Tiket Konser Lady Gaga

Polisi Janji Kawal Pengembalian Tiket Konser Lady Gaga
Polisi Janji Kawal Pengembalian Tiket Konser Lady Gaga
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah melakukan pertemuan dengan pihak promotor PT Java Prima Kreasi yang menjadi even organizer penyelenggara konser Lady Gaga pada Selasa (15/5) lalu. Hasilnya, kepolisian tetap konsisten untuk tidak memberikan izin konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno yang direncanakan pada 3 Juni mendatang.

"Hasilnya kami tetap tidak merekomendasikan konser tersebut untuk digelar," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi Jumat (18/5).

Dalam kesempatan tersebut, Rikwanto juga membantah tudingan adanya persoalan antara kepolisian dengan Java Prima Kreasi.  "Kami tidak bermasalah dengan pihak Even Organizer," ungkapnya.

Karena memastikan tak akan ada izin konser bagi Lady Gaga, Polda Metri Jaya pun akan mengamankan proses pengembalian (refund) tiket konser Lady Gaga. Hanya saja sejauh ini belum tentang waktu dan lokasi pengembalian uang tiket.

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah melakukan pertemuan dengan pihak promotor PT Java Prima Kreasi yang menjadi even organizer penyelenggara konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News