Polisi Kawal Hasil Rekapitulasi Suara di Rohul, Tempuh Medan Terjal dan Berlumpur

Polisi Kawal Hasil Rekapitulasi Suara di Rohul, Tempuh Medan Terjal dan Berlumpur
Polisi membawa rekapitulasi suara Pemilu menggunakan sepeda motor. Karena jalur yang dilalui sangat terjal dan berlumpur. Foto: Polres Rohul.

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Kepolisian dari Polres Rohul menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengawal hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Mereka harus menempuh medan yang terjal dan licin akibat hujan di wilayah Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Atas perintah Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono tim yang dipimpin oleh Iptu Lof Lasri Nosa SH ini berjibaku menghadapi rintangan demi memastikan logistik pemilu aman terkawal.

Meskipun cuaca hujan membuat jalan berlumpur dan licin, para personel Polsek Tandun tetap ikhlas menjalankan tugasnya selama tiga hari, mulai dari distribusi logistik dari Kantor Camat hingga ke Kumain.

"Aksi ini wujud kepedulian Polri kepada Negeri dan komitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024," ungkap Kasi Humas Ipda Refly Setiawan Haharap SH.

Ipda Refly menambahkan Polri berkomitmen untuk memastikan hak demokrasi warga negara tersalurkan dengan baik dan aman.

“Kami mengawal surat suara baik saat pencoblosan maupun pascapencoblosan,” lanjutnya.

Kondisi infrastruktur jalan yang berlumpur memang menjadi tantangan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat petugas dalam menjalankan tugasnya.

Polisi harus menempuh medan yang terjal dan licin akibat hujan di wilayah Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News