JPNN.com

Lihai, Perampok Rumah Adik Acha Septriasa juga Ambil Decoder CCTV

Senin, 03 Agustus 2020 – 16:17 WIB
Lihai, Perampok Rumah Adik Acha Septriasa juga Ambil Decoder CCTV - JPNN.com
Juwita Maritsa adik Acha Septriasa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Juwita Maritsa adik Acha Septriasa telah menjadi korban tindak pidana pencurian pada Jumat (31/7) lalu. Rumahnya yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, disatroni perampok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Yusri Yunus menuturkan pihaknya masih mengusut kasus tersebut.

Yusri menuturkan, perampokan ini terjadi saat Juwita sedang berada di rumah orang tuanya di kawasan Bintaro. Lalu, sekitar pukul 18.30 WIB Juwita yang kembali mendapati rumahnya telah dibongkar.

"Sekitar 31 Juli kemarin pemilik rumah sedang ke rumah keluarganya di daerah Bintaro dan sekitar pukul setengah 7 sore kembali ke rumah di rumah ditemui dalam keadaan terbongkar," kata Yusri, Senin (3/8).

Dari kejadian itu, uang sebesar Rp30 juta dan emas 200 gram yang berada di dalam brankas lenyap.

"Kemudian, ada juga laptop juga (dicuri), ini jadi kendala CCTV yang ada di dalam decoder-nya juga diambil oleh pelaku, kami masih lakukan pendalaman," tambah Yusri.

Dari seluruh barang yang hilang, Yusri juga belum bisa menyampaikan berapa kerugian yang dialami oleh Juwita, sebab belum diketahui apa saja isi dari brankas.

"Itu ada 200 gram lebih emas, ada uang Rp30 juta karena yang diambil brankas, ada jam tangan. Yang lain masih dihitung semuanya karena yang diambil brankas," tandas Yusri. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy