Polisi Lalu Lintas Diserempet Hingga Terpelanting, Gatot: Pengemudi Sudah Ditangkap

Polisi Lalu Lintas Diserempet Hingga Terpelanting, Gatot: Pengemudi Sudah Ditangkap
Tangkapan layar video penyerempetan anggota Satlantas Polres Kabupaten Probolinggo oleh pengemudi mobil penumpang umum (MPU), Selasa (2/2/2021) ANTARA/HO-WI

jpnn.com, PROBOLINGGO - Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo, Jawa Timur, menangkap seorang pengemudi mobil penumpang umum (MPU) jenis Elf yang menyerempet anggota Satlantas Polres Probolinggo,  hingga terpelanting.

Penangkapan dilakukan tidak lama setelah video penyerempetan anggota Satlantas Polres Probolinggo itu viral di media sosial (medsos).

"Iya benar itu anggota Satlantas Polres Probolinggo. Infonya pelaku sudah diamankan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas)  Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Surabaya, Selasa (2/2).

Video MPU menyerempat anggota Satlantas Probolinggo itu sempat viral di medsos.

Suatu rekaman video memperlihatkan MPU menyerempet polisi lalu lintas yang menunggangi sepeda motor hingga terpelanting.

Video itu diunggah akun @arifharmokoofficial di Instagram pada Selasa siang.

"Jangan ditiru. Kejadian di Probolinggo, semoga tidak fatal dan diberikan kesehatan buat rekan-rekan semuanya dan tetap semangat. Ada yang tahu nanti kena pasal apa saja buat sopir yang ugal-ugalan itu?" tulis dia menyertai video yang diunggah.

Gatot mengatakan personel gabungan langsung bergerak dan menangkap pengemudi MPU tak sampai 24 jam usai video itu beredar di media sosial Instagram hingga viral.

Penangkapan dilakukan tidak lama setelah video penyerempetan anggota Satlantas Polres Probolinggo itu viral di media sosial.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News