Polisi Langsung Garap Sopir Mobil Vanessa Angel Malam Ini

Polisi Langsung Garap Sopir Mobil Vanessa Angel Malam Ini
Kondisi Mitsubishi Pajero Sport tunggangan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Foto: dokumentasi PJR Polda Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur berencana memeriksa Tubagus Joddy, sopir yang mengemudikan mobil nahas tunggangan Vanessa Angel.

Tubagus merupakan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal di tol wilayah Ngawi arah Surabaya, Kamis (4/11).

Insiden itu mengakibatkan Vanessa dan suaminya, Febri 'Bibi' Adriansyah, meninggal dunia seketika. Adapun tiga orang lain dalam mobil itu, termasuk Tubagus dan anak Vanessa Angel, selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan Tubagus akan diperiksa malam ini.

"Kalau bisa malam ini mungkin akan langsung diambil keterangan," kata Dwi saat dihubungi wartawan.

Menurutnya, pemeriksaan itu akan dilakukan di Mapolres Jombang.

"Nanti dari Unit Laka (Kecelakaan Lalu Lintas) Polres Jombang akan mengambil keterangannya (Joddy, red)," kata Dwi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan kecelakaan maut itu bermula ketika Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Tubagus Joddy, sopir mobil Pajero yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah kemungkinan diperiksa polisi malam ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News