Polisi Lanjutkan Perburuan Teroris

Foto Wajah Anggota Jaringan Noordin Terus Disebar

Polisi Lanjutkan Perburuan Teroris
Polisi Lanjutkan Perburuan Teroris
JAKARTA - Walau telah berhasil mengungkap simpul jaringan pelaku pelaku Bom Kuningan II, namun Polisi masih tetap punya pekerjaan rumah lainnya, yakni memburu anggota sindikat yang sama yang masih berkeliaran. Foto-foto tersangka pun disebar untuk mempersempit ruang gerak.

"Ada Ali (AT) yang tugasnya sebagai perakit bom dan SJ alias AP yang bertugas sebagai perekrut pelaku bom bunuh diri," kata Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dalam jumpa pers, Sabtu (8/8).

Sementara tersangka yang kini diburu polisi adalah UR, AJ, WR dan SJ. "Sel-selnya masih ada dan kemungkinan akan berkembang. Ini yang harus dicegah," tambahnya. Kapolri meminta bantuan masyarakat untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitarnya, terutama pada penghuni baru.

Dia menyesalkan, dua safe house di Jati Asih dan Mampang, tempat pelaku teror mengontrak dan indekos, luput dari perhatian penduduk. "Mereka bisa dengan mudah menyewa atau kost disana," katanya.

JAKARTA - Walau telah berhasil mengungkap simpul jaringan pelaku pelaku Bom Kuningan II, namun Polisi masih tetap punya pekerjaan rumah lainnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News