Polisi Ongkosi Operasi Payudara Malinda

Polisi Ongkosi Operasi Payudara Malinda
Polisi Ongkosi Operasi Payudara Malinda
JAKARTA — Polisi telah menjadwalkan akan melakukan operasi terhadap tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda alias Malinda Dee pekan depan. Operasi pada bagian dada tersebut akan dilakukan dibawah pengawasan polri  sebagaimana diatur dalam standard operating procedure (SOP) polri. Termasuk diantaranya Polri akan menanggung biaya operasi payudara Malinda.

‘’ (Biaya operasi) Kan itu ada ketentuan orang yang dalam status tahanan itu ada perlakuan-perlakuan dan juga kewajiban dari pihak instansi kita, nah itu memang karena harus yang melaksanakan dari polri, karena kita kan punya ahli dokter sendiri. Itu resiko yang sudah diatur dalam SOP kita,’’ uar Kabareskrim Polri Komen (pol) Ito Sumardi di Mabes Polri, Rabu (8/6).

Seperti diberitakan sebelumnya Malinda yang kini ditahan d Mabes Polri mengeluhkan sakit di bagian dada. Ini diduga akibat implant payudara yang  dilakukannya yang seharusnya mendapatkan perawatan ekstra. Namun demikian hingga kini polri belum mau merinci sakit apa yang diderita mantan senior relationship manager Citibank Indonesia itu sehingga memerlukan operasi tersebut.

‘’ Nggak tau saya sakitnya apa, yang jelas menurut keterangan dokter harus dirawat di luar (rutan) dan tentu yang bisa kita berikan pembantaran perawatannya di fasilitas yang dimiliki oleh  Polri,’’ tambahnya

JAKARTA — Polisi telah menjadwalkan akan melakukan operasi terhadap tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News