Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Dinonaktifkan

Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Dinonaktifkan
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Ipda OS saat ini dinonaktifkan dalam rangka pemeriksaan terkait penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan.

Ipda OS dari Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya 

"Ipda OS sudah dinonaktifkan dari sana dalam rangka pemeriksaan intensif. Artinya, dia tidak melakukan tugas seperti biasa," kata Endra Zulpan saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan saat proses penyelidikan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya dan Divisi Propam Mabes Polri terhadap peristiwa penembakan itu masih berjalan.

Selain pemeriksaan terhadap Ipda OS, pihak kepolisian juga akan melakukan uji balistik dan mencocokkan keterangan Ipda OS serta barang bukti yang ditemukan di lapangan.

"Sekarang prosesnya belum selesai, artinya masih berproses. Karena di situ, di samping pemeriksaan kepada yang bersangkutan, juga dilakukan pemeriksaan terhadap alat bukti atau barang bukti yang ditemukan di TKP," ujarnya.

Peristiwa penembakan itu diketahui terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11), pada sekitar pukul 19.00 WIB.

Polda Metro Jaya mengatakan ada dua orang yang menjadi korban penembakan oleh Ipda OS.

Ipda OS saat ini dinonaktifkan dalam rangka pemeriksaan terkait penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News