Polisi Periksa Handphone Medina Zein, Telusuri Pemasok Narkoba

Polisi Periksa Handphone Medina Zein, Telusuri Pemasok Narkoba
Medina Zein. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menetapkan sosialita, Medina Zein sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Penetapan dilakukan setelah penyidik melakukan tes urine terhadap Medina.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengatakan penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro tengah memeriksa intensif Medina.

Selain itu, sejumlah barang bukti juga disita dari Medina. Di antaranya adalah handphone. “Ada beberapa telepon genggam milik MZ yang disita, sekarang sedang didalami,” ujar Yusri kepada wartawan, Senin (30/12).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini menambahkan, dari pemeriksaan itu akan didalami, dari mana Medina mendapatkan narkoba.

“Sekarang MZ sudah kami lakukan penahanan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya," kata Yusri.

Kepolisian juga mengungkapkan hasil tes urine Medina membuktikan jika yang bersangkutan positif mengonsumsi narkoba. Beberapa keterangan saksi juga sudah didapatkan terkait Medina.

"Hasil tes urine positif, memang yang bersangkutan adalah pemakai. Ada beberapa keterangan saksi yang sudah kami ambil, termasuk beberapa temannya,” tambah Yusri.

Diketahui, Ibra ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS. Yusri mengatakan, ini bukan pertama kalinya Ibra berurusan dengan polisi gara-gara narkoba, melainkan keempat kalinya.

Polda Metro Jaya telah menetapkan sosialita, Medina Zein sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan intensif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News