Polisi Sedang Memburu 2 Manusia Silver, Lihat Saja Tingkahnya, Ada yang Kenal Mereka?

Polisi Sedang Memburu 2 Manusia Silver, Lihat Saja Tingkahnya, Ada yang Kenal Mereka?
Aksi kedua manusia silver menjebol pembatas penyekatan jalan di Jalan DR Cipto Mangunkusumo (perempatan Pusdiklatpri). FOTO: diambil dari Radar Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Ada-ada saja tingkah dua orang manusia silver ini. Mereka dengan sengaja membuka barikade atau pembatas penyekatan Jalan DR Cipto Mangunkusumo (perempatan Pusdiklatpri), Kota Cirebon, Jawa Barat.

Akibat ulahnya, kedua manusia silver ini jadi buruan Satuan Lalu Lintas dan Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Selain membuka pembatas penyekatan jalan, keduanya juga meminta imbalan dari pengguna sepeda motor yang masuk ke jalur Jalan DR Cipto Mangunkusumo tersebut.

“Terkait jebolnya pembatas penyekatan jalan di Jalan DR Cipto Mangunkusumo tepatnya di perempatan Pusdiklatpri, itu kejadiannya Jumat sore (6/8) sekitar pukul 15.00 WIB sesuai yang tertulis di foto ya, enggak beredar,” ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi kepada radarcirebon.com, Sabtu (7/8).

Selain menjebol pembatas penyekatan jalan, AKP La Ode Habibi menuturkan, kedua orang ini melakukan aksi vandalisme terhadap barier (pembatas jalan) tersebut.

“Ada dua manusia silver yang menjebol pembatas jalan itu dengan mencari keuntungan pribadi dari para pengendara sepeda motor. Kami, Satlantas Polres Cirebon Kota, sudah berkoordinasi dengan satreskrim untuk mencari dan menangkap kedua manusia silver tersebut,” ujarnya.

“Bukan hanya menjebol, mereka juga melakukan aksi coret-coret pada barier,” tuturnya. (rdh/radarcirebon)

Ada-ada saja tingkah dua orang manusia silver ini. Mereka pun jadi buruan pihak kepolisian.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News