Polisi Segera Garap Kepsek dan Guru JIS

Polisi Segera Garap Kepsek dan Guru JIS
Polisi Segera Garap Kepsek dan Guru JIS

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya menegaskan akan segera memanggil Kepala Sekolah Jakarta International School, Jakarta Selatan, Timothy Carr dan Wali Kelas TK JIS Murphy. Pemanggilan ini terkait penyidikan kasus dugaan kekerasan seksual terhadap murid TK JIS, berinsial DA.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, keduanya akan diperiksa sebagai saksi. Hal ini sebagai upaya tindak lanjut dalam penanganan kasus yang diduga terjadi di sekolah bertaraf internasional itu. "Kita undang Tim Carr dan Murphy sebagai saksi," kata Kabid di Markas Polda Metro Jaya,  Senin (16/6).

Kendati sudah memeriksa sejumlah saksi, Rikwanto menegaskan, sampai saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan terkait laporan OA, orang tua DA tersebut. "Sampai hari ini belum ada tersangka, masih saksi," katanya.

Sejauh ini, lanjut Kabid, sudah ada empat saksi yang diperiksa. Yakni, DA selaku korban, OA yang merupakan orang tua DA, korban sebelumnya yakni AK, serta para tersangka lama yang diduga melakukan kekerasan terhadap AK. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya menegaskan akan segera memanggil Kepala Sekolah Jakarta International School, Jakarta Selatan, Timothy Carr dan Wali Kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News