Polisi Segera Panggil Arteria Dahlan & Wanita yang Mengaku Anak Jenderal, Nih Tanggalnya

Polisi Segera Panggil Arteria Dahlan & Wanita yang Mengaku Anak Jenderal, Nih Tanggalnya
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polresta Bandara Soekarno Hatta (Sotta) bergerak cepat merespons insiden adu mulut yang berujung pada laporan polisi antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan bersama ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga.

Rencananya, polisi segera memanggil Arteria Dahlan dan wanita anak jenderal dalam waktu dekat.

“Besok Rabu (24/11) rencana melakukan klarifikasi dari pihak Pak Arteria Dahlan,” kata Kapolresta Bandara Soetta Kombes Edwin Hatorangan Hariandja kepada JPNN, Selasa (23/11).

Selanjutnya, pada Kamis (25/11), menurut Kombes Edwin, akan memanggil wanita yang mengaku anak jenderal untuk klarifikasi.

Menurut Edwin, pihaknya bakal memproses kasus itu dengan sebaik-baiknya dan tidak akan berpihak. Edwin juga memastikan terus berupaya mendorong penyelesaian kasusnya dengan jalan mediasi.

"Kami lihat ke depan yang terbaik seperti apa. Kami akan tetap mendorong untuk melakukan mediasi," ujar dia.

Diketahui, kedua belah pihak yang terlibat dalam adu mulut tersebut sama-sama melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polresta Bandara Soetta.

Arteria Dahlan maupun wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga sama-sama melapor ke polisi atas kejadian tersebut.(cuy/jpnn)

Polresta Bandara Soetta memanggil pihak yang terlibat dalam insiden adu mulut antara ibu Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga.


Redaktur : Friederich
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News