Polisi Segera Selidiki Kejanggalan Kematian Mahasiswi UNJ

Polisi Segera Selidiki Kejanggalan Kematian Mahasiswi UNJ
Foto ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya akan bertindak apabila menemukan kejanggalan dalam insiden kecelakaan yang menewaskan dara cantik Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita (20), di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (8/11) sekitar pukul 01.30 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan pihaknya masih menunggu pelimpahan kasus dari Polres Cianjur terkait peristiwa kecelakaan tunggal yang menewaskan mahasiswi UNJ tersebut.

"Kami siap melakukan penindakan jika ada kejanggalan dalam peristiwa yang menimpa Delea ini," ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (11/11).

Hingga kini, kata Krishna, pihaknya masih menunggu pelimpahan kasus dari pihak Polres Cianjur Jawa Barat ke pihak Polda Metro Jaya. Pasalnya, wilayah tersebut berada di luar kewenangan hukum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Delea yang bekerja sebagai pelatih renang itu dinyatakan hilang kontak dengan pihak keluarga sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (7/11). Dia diketahui meninggalkan kolam renang bersama dengan seorang pria pada waktu itu.

Namun sayang, Delea ternyata ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di daerah Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu (8/11) sekira pukul 01.30 WIB. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya akan bertindak apabila menemukan kejanggalan dalam insiden kecelakaan yang menewaskan dara cantik Mahasiswi Universitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News