Polisi Selamatkan Jam Tangan Harga Rp 700 Juta

Polisi Selamatkan Jam Tangan Harga Rp 700 Juta
Polisi Selamatkan Jam Tangan Harga Rp 700 Juta
MAKASSAR - Personel Kepolisian Sektor Rappocini berhasil membongkar komplotan pencurian di beberapa titik di Kota Makassar, Rabu (25/1) sekitar pukul 22.00 Wita. Mereka antara lain Arm, 31 tahun dan Asnir 29 tahun.

   

Dari penangkapan ini, polisi berhasil menyelamatkan jam tangan merek hublott senilai Rp700 juta. Jam tangan ini merupakan hasil tindak pidana pencurian di salah satu rumah di Jalan Monumen Emi Saelan, milik seorang pegawai PTUN, H Musdedi.

   

Kapolsekta Rappocini, AKP Ahmad Mariadi, mengatakan, komplotan ini berjumlah tiga orang. Seorang pelaku lainnya inisial Sy alias J, masih dalam pengejaran petugas. Modus yang dilakukan pelaku cukup rapih. Pelaku yang perempuan bertugas sebagai juru gambar situasi rumah yang menjadi target.

   

Pelaku terlebih dulu mengetuk rumah yang diincar. Setelah mengetahui rumah tidak berpenghuni, pelaku menyampaikan kepada rekannya yang lain. Arm dan Sy alias J, kemudian mencungkil pintu rumah korban dan masuk ke dalam rumah.

   

MAKASSAR - Personel Kepolisian Sektor Rappocini berhasil membongkar komplotan pencurian di beberapa titik di Kota Makassar, Rabu (25/1) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News