JPNN.com

Polisi Tak Temukan Narkoba di Diskotek Colloseum

Senin, 30 Desember 2019 – 17:20 WIB Polisi Tak Temukan Narkoba di Diskotek Colloseum - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas gabungan dari Direktorat Tindak Pidana (Dit Tipid) Narkoba Mabes Polri dan Polda Metro Jaya pada Sabtu (28/12) malam merazia dua tempat hiburan malam, yaitu Colloseum dan New Monggo Mas. 

Di Colloseum, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba saat menggelar razia walaupun dalam tes urin ditemukan enam orang positif narkoba.

"Barang bukti narkoba di tempat pertama tidak ada. Sementara lokasi kedua, tempat hiburan New Monggo Mas kedapatan satu orang membawa sabu," kata Kasubdit IV Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Gusde Wardana, Minggu (29/12).

Dalam razia di Colloseum, petugas menyisir setiap ruangan dan karaoke 1001 yang berada satu lokasi. 

Petugas juga meminta pengunjung dan pegawai melakukan tes urine.

Usai razia, petugas membawa enam orang dari 200 pengunjung karena positif menggunakan narkoba. Mereka digiring naik ke dalam bus untuk dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Tempat pertama rekan lihat, baru yang positif dari tes urine. Barang bukti narkoba di tempat pertama tidak ada. Ada warga negara asing, ada warga negara Indonesia," kata Wardana.

Sementara dalam proses penggeledahan di ruang diskotek New Monggo Mas di lantai lima, petugas kepolisian dari Dit Tipid Narkoba mencurigai adanya kamar yang tekunci.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy