JPNN.com

Polisi Tangkap 5 Anggota Geng Motor yang Viral karena Bawa Celurit di Serang

Minggu, 07 Maret 2021 – 19:33 WIB
Polisi Tangkap 5 Anggota Geng Motor yang Viral karena Bawa Celurit di Serang - JPNN.com
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Edy Sumardi kepada wartawan, Minggu (7/3). Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, SERANG - Polisi menangkap lima pemuda bersepeda motor yang viral di media sosial karena membawa senjata tajam di perempatan Ciceri, Kota Serang, Banten, Minggu (7/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Edy Sumardi mengatakan, puluhan pemuda yang viral karena mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan samurai itu merupakan geng motor bernama 'All Star Serang Timur'.

"Tim Terpadu yang terdiri dari Jatanras Ditreskrimum Polda Banten, Polres Serang Kota telah mengamankan diduga pelaku satu orang dan dari Polres Serang empat orang yang sudah diamankan," kata Edy dalam keterangannya.

Edy menambahkan, kelima pemuda yang diamankan tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Para terduga yang diamankan masih diperiksa oleh polisi dan didalami keterangannya," ujar Edy.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan guna memburu anggota geng motor lainnya yang berpotensi menimbulkan keonaran yang dapat meresahkan masyarakat.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, sebuah video berisi puluhan pemuda bersepeda motor membawa senjata tajam.

Dalam video yang diunggah akun Instagtam @tangerang.terkini, tampak puluhan pemuda membawa senjata motor bersorak-sorai sambil mengangkat senjata tajam berupa celurit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...