Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Polisi Tangkap Bandar Narkoba
Polisi Tangkap Bandar Narkoba
MAKASSAR - Unit Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menangkap bandar narkoba di Jalan Maccini Tengah Makassar, bernama Syamsuddin. Dia ditangkap polisi Sabtu (10/12) di rumahnya, Jalan Maccini Tengah.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Masrur proses penangkapan terhadap tersangka ini melalui penyelidikan penyidik, begitu mendapat informasi tersangka terlibat bisnis atau mengedarkan narkoba. Setelah melalui proses penyelidikan serta survei di rumah tersangka, polisi akhirnya melakukan penggerebekan hingga berhasil menangkap tersangka serta sejumlah barang bukti.

Dari tangan tersangka ini, polisi memperoleh lima sabu-sabu yang diperkirakan beratnya berkisar 5 gram. Tidak hanya sabu-sabu, polisi juga menyitas sejumlah alat isap yang sudah disiapkan oleh tersangka. Selain itu, petugas juga mendapatkan ratusan plastik yang diduga akan digunakan tersangka untuk membungkus barang terlarang yang akan dijual atau diedarkan.

"Yang banyak kita temukan sebenarnya adalah plastik yang biasa digunakan untuk  membungkus sabu-sabu. Ini menguatkan kalau tersangka adalah pengedar atau bandar sabu-sabu," kata Masrur.

MAKASSAR - Unit Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menangkap bandar narkoba di Jalan Maccini Tengah Makassar, bernama Syamsuddin. Dia ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News