Polisi Tangkap Kombes YBK Bersama Wanita Terkait Narkoba, Sahroni: Top!

Polisi Tangkap Kombes YBK Bersama Wanita Terkait Narkoba, Sahroni: Top!
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni soal penangkapan Kombes YBK terkait narkoba. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengomentari penangkapan Kombes YBK terkait narkoba bersama seorang wanita di sebuah hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat sore (6/1).

Sahroni menilai penangkapan Kombes YBK oleh jajaran Polda Metro Jaya wujud komitmen Polri melakukan bersih-bersih di internal kepolisian.

"Apresiasi kepada Kapolda Metro Jaya beserta seluruh jajaran yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam agenda bersih-bersih di tubuh Polri," kata Sahroni dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (7/1).

Legislator Fraksi Partai NasDem itu menilai penangkapan seorang perwira menengah Polri terkait penyalahgunaan narkoba, merupakan bukti keseriusan kepolisian menindak oknum polisi bermasalah.

"Ini menunjukkan komitmen besar Polri untuk memberantas seluruh oknum yang tidak profesional dan semena-mena. Polda Metro Jaya top!" ucap Sahroni.

Dia pun memandang gerakan bersih-bersih di internal Polri sudah sangat baik, tetapi agenda itu belum bisa dibilang usai.

Sahroni pun meminta seluruh Polda di tanah air mengikuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menindak oknum polisi yang melanggar.

Selain itu, tindakan tegas Polda Metro Jaya terhadap oknum polisi bermasalah dapat dijadikan contoh bagi kepolisian daerah lainnya.

Wakil ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berkata begini soal Kombes YBK bersama seorang wanita ditangkap tim Polda Metro Jaya terkait narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News