Polisi Tangkap Pembunuh Pria Bertato di Bekasi, Ada Fakta Baru Terungkap

Polisi Tangkap Pembunuh Pria Bertato di Bekasi, Ada Fakta Baru Terungkap
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi menangkap pelaku pembunuhan pria bertato yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku ditangkap pada Rabu (18/5).

"Tim mengamankan pelaku di Cluster Helikonia Nomor 22 RT. 006/015 Kelurahan Jati Sari, Jatiasih, Kota Bekasi," kata Zulpan dalam keterangannya, Kamis (19/5).

Hanya saja, Zulpan belum menyebutkan identitas pelaku secara lengkap.

"Dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuraga yang ada di dalam tubuh korban," ujar Zulpan.

Perwira menengah Polri itu memastikan pihaknya bakal menyampaikan kasus tersebut secara lengkap pada Jumat (20/5) besok.

"Untuk keterangan selanjutnya, akan dilakukan rilis pada Jumat besok," pungkas Zulpan.

Sebelumnya, mayat pria bertato berinisial IN (35) itu ditemukan warga di samping bangunan kosong di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Bekasi, pada Selasa (17/5).

Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria bertato yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News