Minggu, 17 Desember 2017 – 05:16 WIB

Polisi Tangkap Wanita Pelaku Ciuman Bibir Sesama Jenis

Selasa, 05 Desember 2017 – 03:13 WIB
Polisi Tangkap Wanita Pelaku Ciuman Bibir Sesama Jenis - JPNN.COM

jpnn.com, TANZANIA - Video ciuman bibir sesama jenis sempat menghebohkan akhir pekan lalu. Viral di media sosial, polisi pun bergerak cepat.

Ciuman bibir sesama jenis ini dianggap sebagai aksi pemenuhan kebutuhan seks yang menyimpang. Makanya, polisi Tanzania memburu wanita yang dianggap telah melakukan homoseksual.

AFP melaporkan, polisi Tanzania telah menahan salah satu dari dua wanita yang dituduh berciuman di sebuah video yang banyak beredar di media sosial.

Ahmed Msangi, kepala polisi di wilayah Mwanza, Tanzania, mengatakan bahwa pihak berwenang menahan wanita tersebut di wilayah barat laut Geita.

Selain menangkap satu wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, polisi setempat menurut Ahmed dikutip AFP juga mencari wanita lain dan beberapa lainnya yang terlihat dalam video tersebut.

Dia mengatakan semua pelaku akan ditangkap. “Ini hanya masalah waktu,” kata Ahmed.

Ahmed mengatakan, penangkapan terhadap pelaku beradegan ciuman bibir sesama jenis merupakan bagian dari rencana untuk menghilangkan keseluruhan rantai orang yang terlibat atau mendukung homoseksualitas.

Hubungan homoseksual dikriminalkan di Tanzania dan hukum mengatur hukuman penjara seumur hidup. Negara Afrika Timur ini telah meluncurkan tindakan keras terhadap orang-orang yang dituduh mempromosikan homoseksualitas.

SHARES
loading...
loading...
Komentar