Rabu, 17 Oktober 2018 – 18:32 WIB

Polisi Tembak Pengedar, Dor! Peluru Nyasar Terkena Warga

Sabtu, 03 Februari 2018 – 23:47 WIB
Polisi Tembak Pengedar, Dor! Peluru Nyasar Terkena Warga - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Warga Jalan Pak Uwo RT 1/RW 6, Kelurahan Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang, Riau, mendadak heboh.

Pasalnya seorang warganya bernama Dafri Argo, 45, terkena peluru nyasar aparat kepolisian.

Dia tertembak di bagian betis kanan ketika berjalan pulang usai Salat Asar di Masjid Nurul Iman.

Saat ini Dafri Argo terbaring di kamar perawatan intensif Rumah Sakit (RS) Santa Maria Pekanbaru usai menjalani operasi.

Suranto (41) salah seorang keluarga korban yang ditemui Riau Pos, Sabtu (3/2) menjelaskan, dari pengakuan korban, peristiwa nahas itu dialami korban usai melaksanakan Salat Asar di Masjid Nurul Iman yang berada di jalan lintas timur KM 35, Jumat (2/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jadi, pada Jumat (2/2) sore itu, Bang Dafri Argo baru selesai Salat Asar di Masjid Nurul Iman. Kemudian dia pulang dengan berjalan kaki menyusuri jalan lintas timur. Tiba-tiba dia (Dafri Argo,red) melihat mobil Kijang Krista Silver menabrak mobil patroli Polsek Bandar Seikijang yang melintang di tengah jalan lintas timur. Ketika itu poisisinya tak jauh dari masjid Nurul Iman," paparnya.

Selang beberapa saat kemudian terdengar suara letusan senjata api milik salah seorang personel kepolisian Polsek Bandar Seikijang. "Saat itu juga Bang Dafri Argo merasa kesakitan pada betis kanan-nya dan langsung terkapar di pinggir jalan lintas timur,’’ ucapnya.

Jamaah Masjid Nurul Iman yang melihat korban terkapar kata Suranto, langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Rawat Inap, Kecamatan Bandar Seikijang sekitar pukul 16.50 WIB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar