Remaja Terkena Peluru Nyasar di Lokasi Penggerebekan Narkoba

Remaja Terkena Peluru Nyasar di Lokasi Penggerebekan Narkoba
Arya Afrizal dirawat di rumah sakit setelah terkena peluru nyasar di lokasi penggerebekan narkoba. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang remaja bernama Arya Afrizal terkena peluru nyasar saat aparat Polrestabes Medan menggerebek perkampungan narkoba di Jalan Ampera, Gang Yahya, Medan Timur, Selasa (30/1) malam.

Remaja 14 tahun itu terkena peluru pada bagian betis kanannya menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan, setelah sempat dibawa ke RSU Putri Hijau.

Akibat peluru nyasar itu, tulang betis pelajar tersebut mengalami keretakan.

Informasi diperoleh Rabu (31/1), semula polisi menggerebek kawasan tersebut lantaran ada target operasi kasus peredaran narkoba.

Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat peredaran narkoba tersebut. Namun, dalam penggerebekan itu petugas mendapat perlawanan dari warga sekitar.

Lantaran terdesak, polisi memberikan tembakan peringatan ke udara. Akan tetapi, tetap saja warga melempari polisi.

Petugas pun meletuskan tembakan mengarah. Akibatnya seorang remaja bernama Arya Afrizal yang diduga pecandu tertembak di bagian kaki.

Melihat remaja itu tertembak, warga kemudian melarikannya ke RSU Putri Hijau. Namun, polisi yang mengetahui kemudian membawanya ke RS Bhayangkara Medan.

Arya Afrizal, 14, terkena peluru pada bagian betis kanannya menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan, setelah sempat dibawa ke RSU Putri Hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News