Polisi Temukan Foto Latihan Militer di Laptop Syarif

Polisi Temukan Foto Latihan Militer di Laptop Syarif
Polisi Temukan Foto Latihan Militer di Laptop Syarif
CIREBON - Laptop milik Moh Syarif pelaku bom bunuh diri di Mapolres Cirebon Kota yang disita tim Densus 88 dan INAFIS masih terus diperiksa di Mapolda Jawa Barat. Di dalam laptop, polisi menemukan foto-foto aktivitas latihan militer yang dilakukan Syarif bersama rekan-rekannya.

"Saya baru melihat di dalam laptop itu ada foto-foto pelaku bersama teman-temannya yang diduga seperti sedang mengikuti pelatihan militer disuatu tempat dengan berlatar belakang sebuah gunung. Makanyalaptop masih terus kami pelajari," ungkap Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suparni Parto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa(19/4).

Ditambahkan Suparni, pihaknya masih menelusuri jaringan teroris yang diikuti oleh Moh Syarif. " Kalau soal jaringan, kami masih terus telusuri. Yang jelas, apapun nama jaringannya dan siapapun mereka kalau terlibat teroris akan kami sikat habis," tegasnya.

Saat ditanya apakah para mantan narapidana dalam kasus pengerusakan 5 minimarket di Kota Cirebon akan kembali diperiksa, Jendral bintang dua ini menuturkan masih menunggu hasil penyelidikan dari tim dilapangan. "Kemungkinan mereka juga akan dipanggil untuk diperiksa tergantung hasil penyelidikan yang dilakukan oleh anggota saya dilapangan,"tuturnya.

CIREBON - Laptop milik Moh Syarif pelaku bom bunuh diri di Mapolres Cirebon Kota yang disita tim Densus 88 dan INAFIS masih terus diperiksa di Mapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News