Polisi Temukan Hal ini Saat Olah TKP Korban Gantung di Desa Lantan

Polisi Temukan Hal ini Saat Olah TKP Korban Gantung di Desa Lantan
Proses identifikasi oleh Tim Inafis Polres Lombok di TKP. Foto: Humas Polres Lombok Tengah for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Penemuan mayat yang diduga di Dusun Pondok Komak, Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB pada Selasa (3/1) sontak membuat geger warga setempat.

Bagaimana tidak, korban inisial FS (19) pertama kali ditemukan dalam kondisi tergelantung di sebuah paku yang ada di depan pintu kamarnya oleh adik iparnya.

Kapolsek Batukliang Utara Iptu Sribagyo dalam keterangan resminya membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek pun menjelaskan kronologisnya, menurutnya, berdasarkan keterangan sementara dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Sekitar pukul 11.30 WITA R (13), (adik ipar korban) pulang dari sekolah langsung masuk ke kamar korban dan melihat posisi korban dengan leher terikat tali dan tergantung," kata Kapolsek, Selasa malam.

Melihat kejadian tersebut saksi R langsung berteriak memanggil S (50) ibunya yang juga mertua dari korban untuk melihat FS yang tergelantung di depan pintu.

"Ibu liat kenapa dengan kakak saya," ucap Kapolsek menyontohi.

Mendengar panggilan R, kemudian S langsung bergegas menuju TKP dan melihat korban dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama yang dikonfirmasi via WhatsApp belum bisa memberikan hasil pemeriksaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News