Polisi Terdaftar di Kartu Pemilih

Polisi Terdaftar di Kartu Pemilih
Polisi Terdaftar di Kartu Pemilih
BLANGPIDIE-Jelang pelaksanaan pemilukada 9 April mendatang, di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan ada kartu pemilih dibagikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) atas nama polisi bertugas di Polres setempat.

Kartu pemilih tidak bernomor NIK itu tertera atas nama Eva Kasmita beralamat di Desa Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya. Kartu tersebut dibagikan Jum,at (6/4)  oleh petugas ditunjuk.

Saat dikonfirmasi Rakyat Aceh (Grup JPNN), Eva Kasmita mengaku kartu tersebut sama persis dengan nama dirinya, tempat tinggal dan juga termasuk tanggal lahir yang tertera di kartu tersebut. ”Apa-apa yang tertera di kartu tersebut sama dengan identitas saya,” ujarnya.

Namun dirinya tidak mengaku kartu tersebut atas nama dirinya, tetapi mungkin sama persis. Selain itu Eva yang  bertugas di Polres Abdya menambahkan,  tidak menerima kartu tersebut tetapi hanya diperlihatkan oleh petugas lalu di kembalikan ke KPPS. “Saya hanya lihat tidak mengambilnya,” katanya singkat.

BLANGPIDIE-Jelang pelaksanaan pemilukada 9 April mendatang, di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan ada kartu pemilih dibagikan Kelompok Penyelenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News