Polisi Terima Penitipan Kendaraan, Gratis... Tis... Tisss..

Polisi Terima Penitipan Kendaraan, Gratis... Tis... Tisss..
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Ini kabar gembira bagi warga Palangka Raya yang kebingungan menyimpan kendaraan saat mudik. Polres Palangka Raya meningkatkan membuka pelayanan penitipan kendaraan secara cuma-cuma.

Warga yang mudik Lebaran bisa memanfaatkan pelayanan itu. Hal tersebut untuk menghindari tindak kriminal, seperti pencurian kendaraan bermotor yang kian marak.

”Silakan menintip mobil dan kendaraan di Mapolres Palangka Raya. Kita akan jaga selama mudik dan arus balik," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli.

Menurut Lili, program penitipan itu sebagai salah satu upaya kepolisian mendukung kelancaran arus balik dan mudik tahun ini. Itu sekaligus menjalankan fungsi petugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

”Giat ini untuk mendukung masyarakat yang mudik ke kampung halaman. Halaman Mapolres luas dan dijaga satu kali 24 jam. Jadi, bisa menampung banyak kendaraan. Insya Allah aman," tegas perwira menengah Polri ini.

Melalui pelayanan itu, Lili berharap masyarakat bisa memanfaatkan dan tidak khawatir terhadap kendaraan selama menikmati libur Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Selain program tesebut, tutur Lili, dia juga sudah memerintahkan personelnya meningkatkan pengawasan dan patroli di beberapa titik kerawanan. ”Pokoknya tindakan tegas bila pelaku berani melakukan aksi kriminal di wilayah hukum Palangka Raya," tandasnya. (daq/ign)


PALANGKA RAYA – Ini kabar gembira bagi warga Palangka Raya yang kebingungan menyimpan kendaraan saat mudik. Polres Palangka Raya meningkatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News