Polisi Tetapkan Pembunuh Holly Lima Orang

Polisi Tetapkan Pembunuh Holly Lima Orang
Polisi Tetapkan Pembunuh Holly Lima Orang

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto menegaskan, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap Holly Anggela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan berjumlah lima orang.

Kini dua orang yang diketahui berinisial R dan PG masih diburu polisi. "Dua orang sedang kita kejar, yakni R dan PG," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (15/10).

Dia mengatakan, saat ini tim masih di lapangan memburu R dan PG. Tim bergerak ke beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian dua buronan itu. "Dalam setiap peristiwa beberapa pelaku yang ditangkap pasti punya peran masing-masing," tegasnya.

Seperti diketahui polisi sudah menangkap dua pelaku berinisial S dan L. Kini keduanya sudah dijebloskan di hotel prodeo. Seorang lainnya yang diduga pelaku, El Riski Yudhistira tewas terjatuh dari kamar Holly. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto menegaskan, pelaku yang diduga melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News