Polisi Tewas Kencan Di Hotel

Polisi Tewas Kencan Di Hotel
Polisi Tewas Kencan Di Hotel
MEDAN-Seorang personil Polisi Polsek Kutalimbaru Bripka Julius Barus (35) ditemukan tewas sekira pukul 15.15, Jum’at (15/10), di kamar 11 Hotel DG, Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang Kelurahan Selayang, Medan Tuntungan. Informasi yang dihimpun wartawan di Polsek Deli Tua, personil polisi ini ditemukan tewas di kamar hotel saat bersama Debora Simanjuntak. Diduga tewasnya oknum polisi ini diakibat menegak obat kuat sebelum berkencan.

Pasangan kencan ini mulai masuk ke Hotel DG ini sekira pukul 13.00. Saat itu keduanya langsung berada di hotel tersebut. Beberapa lama setelah berada di kamar tersebut, Debora sempat sontak melihat oknum polisi tersebut menegang dan tewas di kamar tersebut.

Atas penemuan ini, oknum polisi yang tewas langsung dilaporkan ke Polsek Deli Tua. Laporan inilah yang ditindaklanjuti. Jasadnya dibawa ke RS Brimob dan Debora diboyong ke Polsek Deli Tua untuk dimintai keterangan.

Tak ada petugas yang mau dimintai keterangan resmi. Namun seorang petugas mengatakan, Debora diduga mau berkencan dengan oknum polisi ini untuk menebus adiknya yang ditangkap atas tuduhan pencurian. Dengan memadu kasih di kamar hotel inilah, ada jaminan  bakal ibebaskan adiknya yang saat ini ditahan atas tuduhan pencurian.

MEDAN-Seorang personil Polisi Polsek Kutalimbaru Bripka Julius Barus (35) ditemukan tewas sekira pukul 15.15, Jum’at (15/10), di kamar 11 Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News