Polisi Tunggu Adiguna Sampai Pukul 15.00 Hari Ini

Polisi Tunggu Adiguna Sampai Pukul 15.00 Hari Ini
Polisi Tunggu Adiguna Sampai Pukul 15.00 Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan atas Adiguna Sutowo hari ini (19/11), sebagai saksi kasus perusakan terhadap rumah istri keduanya, Vika Dewayani di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Namun, hingga pukul 12.30, Adiguna belum nongol di Polda Metro Jaya.

"Kami masih menunggu karena (Adiguna, red) masih belum datang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (19/11).

Rikwanto mengatakan, awalnya penyidik masih memberikan waktu toleransi kepada Adiguna. Sebab, pada panggilan kedua yang dilayangkan penyidik, pihak Adiguna sempat mengirimkan surat dan minta istirahat seminggu karena sakit.

Penyidik pun menyanggupi permintaan itu. Namun, sesuai permintaan Adiguna maka waktu seminggu itu sudah terlewati.
"Jangka waktu seminggu sudah habis," tegas Rikwanto.

Pada Kamis pekan lalu (14/11), tambah Rikwanto, pihak Adiguna sudah memberikan konfirmasi untuk hadir pada pemeriksaan hari ini. "Penyidik memberikan toleransi dari pukul 10.00 hingga 15.00 hari ini," katanya.(boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Novi Amelia Berulah Lagi

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan atas Adiguna Sutowo hari ini (19/11), sebagai saksi kasus perusakan terhadap rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News