Asyik Ngopi, Motor Dicuri

Asyik Ngopi, Motor Dicuri
Asyik Ngopi, Motor Dicuri

BATAM - Aksi pencurian yang menyasar sepeda motor kembali terjadi di Sagulung, Batam. Sepeda motor Mio hitam nopol BP 6502 EN milik Ahmad (28), warga Sagulung Baru, yang diparkir tidak jauh dari tempat ngopinya, raib digondol maling. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (17/11) malam.
 
Ahmad menceritakan, malam itu ia bersama temannya pergi ke warung kopi setelah main futsal di daerah Sagulung Baru. Tiba di warung, korban bersama teman-temannya langsung memarkirkan motor di tepi jalan tepatnya di bawah kayu akasia yang jaraknya 30 meter dari warung tersebut.

Tanpa basa-basi korban bersama temannya langsung masuk ke warung kopi. Saking asyik ngobrol sambil menikmati secangkir kopi, Ahmad ternyata lupa mengunci stang motornya.

Setengah jam kemudian setelah kopi habis, korban berniat untuk pulang ke rumah. Setelah semuanya terbayar, korban bersama teman langsung menuju ke sepeda miliknya masing-masing.

Alangkah kagetnya Ahmad ketika melihat motornya sudah tidak ada lagi. Meski panik dan bingung, Ahmad berupaya melakukan pencarian di beberapa ruas jalan. Namun hingga larut malam, upaya itu tidak membuahkan hasil.

"Saya  benar-benar kaget, masa ditinggal 20 menit saja motor dipinggir jalan langsung hilang? Sudah kami cari di seluruh ruas jalan tapi tetap tak kunjung," kata Pria asal Blitar, Jawa Tengah itu seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Merasa letih mencari, korban bersama temannya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sagulung.(jpnn)


BATAM - Aksi pencurian yang menyasar sepeda motor kembali terjadi di Sagulung, Batam. Sepeda motor Mio hitam nopol BP 6502 EN milik Ahmad (28), warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News