Polisi Ungkap Pengakuan Siskaeee yang Mengumbar Aurat di Bandara Yogyakarta, Ya Ampun

Polisi Ungkap Pengakuan Siskaeee yang Mengumbar Aurat di Bandara Yogyakarta, Ya Ampun
Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengungkap pengakuan Siskaeee, cewek pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta. Jangan kaget, ya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Kabid Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kombes Yuliyanto mengungkap pengakuan Siskaeee, cewek pengumbar payudara dan kemaluan di New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulon Progo.

Kepada polisi, Siskaeee mengaku juga melakukan aksi tak senonohnya di sejumlah lokasi di Yogyakarta.

Polisi Ungkap Pengakuan Siskaeee yang Mengumbar Aurat di Bandara Yogyakarta, Ya AmpunWanita yang Memamerkan payudaranya di Bandara Internasional Yogyakarta sudah diamankan. Ilustrasi/Foto: Onlyfans.

"Pengakuan S, ada beberapa lokasi di Yogyakarta yang dijadikan tempat untuk melakukan aksinya selain yang di bandara YIA," kata Yuliyanto saat dikonfirmasi, Minggu (5/12).

Kombes Yuliyanto mengatakan saat diamankan di Bandung, Siskaeee baru turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (4/12) kemarin.

"Penangkapan dilakukan bersama dengan Polwan Polrestabes Bandung," ucapnya.

Sebelumnya, video wanita mengumbar aurat barupa payudara dan kemaluan itu viral di media sosial.

Wanita yang belakangan dikenal dengan nama Siskaeee ditangkap dan menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengungkap pengakuan Siskaeee, cewek pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta. Jangan kaget, ya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News