Polisi Ungkap Penyebab Kematian Haikal yang Mengapung di Sungai Kampar

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Haikal yang Mengapung di Sungai Kampar
Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, KAMPAR - Polisi mengungkap penyebab kematian Haikal Azzikri (19), pemuda yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar, Dusun Santul, Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) maupun outopsi terhadap jenazah Haikal.

“Sudah keluar hasil outopsi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Aris kepada JPNN.com Minggu (20/8).

Dari hasil autopsi tersebut, Aris memastikan bahwa Haikal tidak tewas karena perbuatan pidana.

“Penyebab kematian karena serangan jantung, bukan karena tindak pidana,” ucapnya.

Haikal ditemukan tewas oleh warga yang sedang memancing ikan di Sungai Kampar, pada Sabtu (19/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat ditemukan, jenazah Haikal mengenakan celana katun pendek warna cokelat muda, baju kaus pendek berkelir krem dengan tulisan di dada.

Tepat pada pergelangan tangan kanan ada gelang karet warna hitam dengan tulisan "Samek" dan ada bekas luka knalpot, serta memakai tali pinggang warna hitam. (mcr36/jpnn)

Polisi mengungkap penyebab kematian Haikal Azzikri (19) yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar. Ini sesuai hasil autopsi.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News