Polisi Usut Kasus Bully pada Siswa SMP hingga Pingsan di Malang

Polisi Usut Kasus Bully pada Siswa SMP hingga Pingsan di Malang
Kapolres Malang Kombes Leonardus Simarmata. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, MALANG - Polres Malang Kota sedang menyelidiki adanya dugaan kekerasan dan aksi bully terhadap seorang pelajar SMPN 16 Kota Malang, yang mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kejadian itu menimpa salah satu siswa SMPN 16 Kota Malang kelas VII, berinisial MS dan saat ini dia tengah menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Kami lakukan penyelidikan, jika nanti ditemukan ada tindak kekerasan terhadap anak, akan kami proses," kata Kapolres Malang Kombes Leonardus Simarmata usai menjenguk korban di rumah sakit.

Saat ini, lanjut Leo, pihak kepolisian tengah menunggu hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter, untuk menentukan penyebab luka lebam di beberapa bagian tubuh pelajar berusia 13 tahun tersebut.

Nantinya, dalam menangani dugaan kasus kekerasan terhadap anak tersebut, pihak Polresta Malang Kota akan menerjunkan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), termasuk melibatkan Unit Perlindungan Anak.

"Kami akan menunggu hasil visum, apakah benda tajam, benda tumpul, dan lainnya. Dokter yang akan menyatakan hal tersebut," ujar Leo. (antara/jpnn)

Siswa SMPN saat ini tengah menjalani pengobatan di rumah sakit setelah diduga menjadi korban bully dan kekerasan teman sekolah.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News