Politikus Gerindra Geram! Kenapa?

Politikus Gerindra Geram! Kenapa?
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus Gerindra Bambang Riyanto mengaku gregetan dengan kebijakan sejumlah menteri di Kabinet Kerja. Dia menilai banyak program yang tidak konsisten dengan janji-janji manis saat baru menjabat.

“Banyak terjadi ketidakkonsistenan kebijakan pemerintah‎ sehingga menimbulkan kebingungan masyarakat,” ujar anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto dan juga Ketua Pokja Baleg kepada JPNN, Senin (11/4).

Dia mencontohkan, sikap MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, yang menegaskan pejabat publik tidak bisa menggunakan fasilitas negara bila untuk kepentingan pribadi.

“Buktinya, Pak Yuddy malah meminta fasilitas untuk koleganya yang akan pelesir ke luar negeri," paparnya. 

Kasus lainnya, larangan rapat di hotel kini bisa dilakukan meski ada syaratnya. Tidak heran, banyak instansi yang kembali melaksanakan rapat di hotel meski jumlah pesertanya tidak banyak.

Belum lagi masalah honorer K2, yang sudah dijanjikan diangkat nyatanya malah dibatalkan.‎ Demikian juga bidan desa PTT yang dijanjikan diangkat mulai Januari-April tidak direalisasikan juga.

“MenPAN-RB sering membuat kebijakan yang berubah-ubah. Kebijakan dibuat tapi akhirnya dilanggar juga," tandasnya.(esy/jpnn)‎


JAKARTA – Politikus Gerindra Bambang Riyanto mengaku gregetan dengan kebijakan sejumlah menteri di Kabinet Kerja. Dia menilai banyak program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News