Politikus PAN Ini Yakin Namanya Dicatut di Kasus e-KTP

Politikus PAN Ini Yakin Namanya Dicatut di Kasus e-KTP
Ilustrasi suap. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Politikus PAN Teguh Juwarno merasa namanya dicatut dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Mantan wakil ketua Komisi II DPR itu juga membantah disebut-sebut kecipratan uang proyek senilai hampir Rp 6 triliun.

"Soal korupsi e-KTP saya tidak tahu menahu, apalagi ada penyebutan nama saya sebagai pihak yang menerima uang dari proyek itu. Saya yakin nama saya dicatut untuk ambil keuntungan pihak tertentu," kata Teguh menjawab JPNN.com, Selasa (6/3).

Ketua Komisi VI DPR itu juga menjelaskan bahwa saat anggaran e-KTP disetujui Komisi II pada bulan Oktober dan November 2010, dirinya sudah tidak di Komisi II.

"Saya pindah ke komisi I pada 21 September 2010," tegas mantan presenter itu.

Selain itu, Teguh juga menyebutkan, dari dua kali rapat pembahasan anggaran e-KTP selama dia di Komisi II pada 2 dan 10 Mei 2010, dirinya tidak hadir karena ada tugas lain sebagai pimpinan Panja Pertanahan.

Semua itu, menurut Teguh, telah disampaikan ke penyidik KPK saat dirinya diperiksa sebagai saksi beberapa waktu lalu.

"Semua bukti dan notulensi rapat sudah saya serahkan dan sesuai dengan data yang dimiliki KPK saat dipanggil menjadi saksi di KPK," pungkas Teguh.(fat/jpnn)


 Politikus PAN Teguh Juwarno merasa namanya dicatut dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Mantan wakil ketua Komisi II DPR itu juga membantah disebut-sebut


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News