Setnov Iba Ada Anggota DPR Dituduh Terima Uang e-KTP

Setnov Iba Ada Anggota DPR Dituduh Terima Uang e-KTP
Ketua DPR RI Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR Setya Novanto mengaku prihatin dengan beredarnya nama-nama politikus yang diduga menerima uang proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Novanto meyakini anggota DPR tak menerima uang dari proyek Kementerian Dalam Negeri itu.

"Kasihan juga anggota DPR, mereka tidak pernah menerima terus diberitakan menerima. Ini kasihan mereka, kasihan keluarganya, kasihan familinya, kashian anak-anaknya. Kadang-kadang hal-hal yang belum pasti tapi sudah diisukan," ujarnya di Jakarta, Selasa (7/3).

Untuk itu, dia mengharapkan KPK segera menuntaskan kasus e-KTP secara profesional. Selain itu, ketua umum Golkar tersebut juga menginginkan penanganan kasus e-KTP tidak menimbulkan kegaduhan politik.

"Tentu semuanya itu betul-betul bisa dilaksanakan oleh KPK dengan sebaik-baiknya dengan profesionalisme. Jadi kegaduhan politik ini sangat penting agar jangan sampai terjadi pada situasi saat ini," sebut dia.

Meski demikian Novanto mengajak semua pihak percaya pada KPK dalam mengusut kasus e-KTP. Salah satunya terkait penelusuran aliran uang proyek yang didanai APBN tahun jamak itu.

"Nah ini penting. Semua ini akan jadi pembuktian, jangan sampai salah," pungkas Novanto.(dna/JPG)


Ketua DPR Setya Novanto mengaku prihatin dengan beredarnya nama-nama politikus yang diduga menerima uang proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News