Politikus PDIP Itet Sumarijanto Gelorakan Semangat Gotong Royong dan Belarasa

Politikus PDIP Itet Sumarijanto Gelorakan Semangat Gotong Royong dan Belarasa
Itet Tridjajati Sumarinjanto saat mengucapkan sumpah dan janji sebagai Anggota MPR RI PAW pada Kamis, 21 Mei 2021. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PDIP MPR RI Itet Tridjajati Sumarinjanto mengajak masyarakat mewujudnyatakan semangat gotong royong dan belarasa serta meningkatkan semangat nasionalisme sebagai saudara di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Itet menyampaikan hal itu usai dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu Anggota MPR RI pada Kamis, 21 Mei 2021.

Sebelumnya, Itet yang mewakili daerah pemilihan (dapil) Lampung II dilantik menjadi PAW DPR RI oleh Ketua DPR RI Puan Maharani pada Kamis, 6 Mei 2021 menggantikan almarhum Bambang Suryadi.

Itet Sumarinjanto yang akrab disapa Ibu Itet ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung II (Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji) yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat periode 2019-2024.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Lampung, terutama yang berada di dapil II. Tanpa dukungan rakyat, saya tidak akan bisa berada di Senayan,” ujar Ibu Itet, mantan aktivis GMNI itu.

Beberapa hari setelah pelantikan anggota pergantian antarwaktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024, Itet ditugaskan oleh Fraksi PDI Perjuangan duduk di Komisi I DPR RI yang membidangi Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi Informatika, dan Intelijen.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Itet Sumarinjanto mengajak masyarakat mewujudnyatakan semangat gotong royong dan belarasa serta meningkatkan semangat nasionalisme sebagai saudara di dalam bingkai NKRI.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News