Politisi Demokrat Bolos Bareng

Politisi Demokrat Bolos Bareng
Politisi Demokrat Bolos Bareng
PONTIANAK - Hari pertama kerja anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kalimantan Barat hanya dihadiri 38 orang. Rapat dipimpin Ketua DPRD sementara M Kebing L dan wakil ketua Hadiah Suaka Selasa (28) di ruang serbaguna. Seluruh anggota dewan dari Partai Demokrat bolos ramai-ramai.

Sekretaris DPRD Kalbar Bambang Soerahmat mengatakan rapat hari pertama ini sekretariat memfasilitasi pembentukan fraksi-fraksi. Dikatakannya, berdasarkan surat Mendagri No. 161/3405/Sj tentang pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD provinsi/kabupaten/kota ada tiga.

“Ketidakhadiran seluruh anggota DPRD Partai Demokrat karena mereka ada rapat pengurus daerah. Kami tidak mengetahui alasan mereka tidak mengirim satu pun utusan untuk rapat,” katanya.

Ia menyebutkan selain itu anggota DPRD lain yang tidak hadir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Uray Barudin. Bambang mengatakan kalau Barudin izin dengan rekan mereka pulang ke Sambas.

PONTIANAK - Hari pertama kerja anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kalimantan Barat hanya dihadiri 38 orang. Rapat dipimpin Ketua DPRD sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News