Politisi Demokrat Dekati Masyarakat dengan Program Prorakyat

Politisi Demokrat Dekati Masyarakat dengan Program Prorakyat
Politisi Demokrat Dekati Masyarakat dengan Program Prorakyat
BANDUNG - Tidak mendapatkan nomor urut teratas dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Pemilu 2014 dari Partai Demokrat di daerah pemilihan Jawa Barat II, tak menyurutkan semangat Roestanto Wahidi untuk tetap melakukan kerja-kerja politik. Kader PD yang kini masih duduk di Komisi V DPR RI tetap rajin menemui konstituennya.

Sabtu (18/5), Roestanto mengunjungi Pesantren Raudlatul Muta"alimin, Desa Pangauban, Pacet, Kabupaten Bandung. Kehadiran Roestanto di Pesantren tersebut dalam rangka meresmikan aula pesantren dan menyerahkan bantuan program pembangunan rumah susun pesantren.

"Program bantuan ini dari pemerintah untuk rakyat dari Kementerian Perumahan Rakyat. Tentunya saya sebagai anggota dewan perlu membantu mensosialisasikan dan juga mengawalnya," tegas Roestanto.

Ia pun merasa senang bisa membantu pesantren itu. Terlebih lagi, pesantren itu mendapat bantuan dari Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) sebesar Rp 1,7 miliar untuk pembangunan asrama putri dan rumah susun.  "Ini seolah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya.

BANDUNG - Tidak mendapatkan nomor urut teratas dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Pemilu 2014 dari Partai Demokrat di daerah pemilihan Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News