Politisi Demokrat Gagal Bujuk 'Pocong' di Tiang Sutet

Politisi Demokrat Gagal Bujuk 'Pocong' di Tiang Sutet
Politisi Demokrat Gagal Bujuk 'Pocong' di Tiang Sutet
JAKARTA - Pria bernama Ignatius masih bertahan menggantung dirinya dengan membungkus seluruh tubuhnya menyerupai pocong di Sutet Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (31/1). Ia sempat meminta bertemu anggota DPR RI kepada petugas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Oleh karena itu, Pemadam Kebakaran menghadirkan Politisi Partai Demokrat Eddy Ramli Sitanggang untuk membujuknya. Eddy yang datang pun langsung bersama petugas menaiki tangga pemadam kebakaran.

"Saya akan naik untuk melobi dia agar turun," kata Eddy.

Sayangnya tangga otomatis yang dinaiki oleh Eddy dan petugas tidak mencapai tempat Ignatius menggantung diri. Sehingga mereka hanya dapat memanggil Ignatius dari jarak jauh dan meminta ia turun. Tak beberapa lama kemudian, pria yang berkulit hitam legam itu keluar dari kain putih yang membungkus tubuhnya. Ia terlihat memarahi Eddy dan petugas yang berusaha membujuknya.

"Dia menolak dibujuk, dia maunya pengacaranya yang namanya Ester. Kami disuruh turun tidak usah membujuk dia," kata Eddy, setelah turun dari tangga itu.

JAKARTA - Pria bernama Ignatius masih bertahan menggantung dirinya dengan membungkus seluruh tubuhnya menyerupai pocong di Sutet Jalan Gatot Subroto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News