Politisi Demokrat Minta Kaos Ronaldo Jangan Dipermasalahkan

Politisi Demokrat Minta Kaos Ronaldo Jangan Dipermasalahkan
Politisi Demokrat Minta Kaos Ronaldo Jangan Dipermasalahkan
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Achsanul Qosasi mengatakan bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo yang memberikan kaos kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak perlu dipermasalahkan.

Sebab menurutnya, pemberian kaos itu merupakan sebuah bentuk apresiasi dari pemain asal Portugal tersebut. "Jangan mempermasalahkan hal yang sebenarnya bagian dari apresiasi," kata Achsanul di DPR, Jakarta, Rabu (26/6).

Selain itu, ia mengatakan, pemberian kaos tersebut merupakan tindakan yang manusiawi dan menjadi suatu kebanggaan. Pemberian itu sama halnya dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi yang mendapat gitar bass dari personil Metalicca.

"Seseorang Christiano Ronaldo memberikan kaos kepada seorang presiden apalagi waktu itu Jokowi diberi gitar. Menurut saya itu hal yang sangat manusiawi dan merupakan kebanggaan. Christiano bangga dan presiden pun bangga," ucapnya.

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Achsanul Qosasi mengatakan bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo yang memberikan kaos kepada Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News