Politisi Golkar Bantah Tudingan Nazaruddin

Politisi Golkar Bantah Tudingan Nazaruddin
Politisi Golkar Bantah Tudingan Nazaruddin
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo membantah terlibat kasus dugaan korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi di Korps Lalu Lintas Polri.

Hal itu disampaikan Bambang menanggapi pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin yang menyebut politisi Partai Golkar tersebut bermain dalam proyek simulator.

‎​"Pernyataan Nazaruddin terkait simulator, itu sama sekali tidak benar. Pengadaan simulator sama sekali tidak ada kaitannya dengan DPR. Tidak pernah dibahas baik di Badan Anggaran maupun di Komisi III selaku mitra Polri," ujar Bambang kepada JPNN, Jumat (22/2).

Menurutnya, anggaran simulator sepenuhnya menjadi kewenangan Polri. Penggunaan dana proyek tersebut berasal dari Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Hal ini sesuai dengan Undang-undang tentang Keuangan Negara. Semua bisa di cek dalam dokumen anggaran yang ada di Komisi III.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo membantah terlibat kasus dugaan korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi di Korps Lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News